Bincang Laktasi di PT Yukata Manufacturing Indonesia

Oleh dr. Azizah Chairiani

Bersama tim marketing RS Permata Bekasi, dr. Azizah Chairiani yang biasa dipanggil Riri melakukan kunjungan ke PT Yutaka Manufacturing Indonesia pada Jumat, 12 Januari 2019. Pada kunjungan kali ini karyawati PT Yutaka berkumpul untuk menyaksikan pemaparan dr. Riri tentang bagaimana caranya membagi waktu antara bekerja dengan tetap memberikan hak bayi yaitu menyusui.

 

Kali ini dr. Riri bersama tim marketing berdiskusi langsung dengan para karyawati mengapa ASI itu penting untuk bayi, bagaimana cara menyimpan ASI perah, jadwal memerah ASI di kantor, dan diajarkan bagaimana cara memerah ASI dengan tangan. Para karyawati sangat aktif dan antusias berbagi pengalaman mereka. Ada yang sedang menjalani proses menyusui, ada juga yang sudah selesai menyusui, dan ada juga yang sedang hamil. Selain berbagi cerita bagaimana agar happy selama masa menyusui, karyawati yang masih gadis juga tertarik mengetahui bagaimana caranya agar kelak dapat berhasil menyusui.


Dengan antusiasme peserta besar harapan tim laktasi acara seperti ini dapat rutin terlaksana agar semakin banyak ibu-ibu bekerja yang dapat tetap menyusui buah hatinya dengan penuh kasih dan sayang.

Selamat menyusui.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.